Sudah tahu Masjid AR. Fachruddin dan SPBU UMM? Ini infonya

Kali ini saya akan share tentang Masjid AR. Fachruddin & SPBU yang dimiliki oleh UMM.

Masjid AR. Fachruddin

1466148628_tmp_PSX_20160617_141641

Adalah sebuah masjid yang sudah berdiri sejak tahun 1995 oleh Presiden BJ. Habibie yaitu Presiden RI ke-3 kita. Masjid ini dibangun dengan 5 lantai yang biasa digunakan untuk beribadah orang muslim. Tidak hanya itu saja, dimasing – masing sudut masjid terdapat kelas yang dapat digunakan untuk belajar AIK yang tempat belajarnya di Masjid AR. Fachruddin ini.

Jika kita sedikit turun menyusuri jalan samping masjid ini, akan ada ATM yang akan memudahkan kita jika sedang ingin bertransaksi. Memiliki desain dan arsitektur indah, membuat banyak orang yang ingin beribadah kedalamnya.

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) UMM

1466148775_tmp_PSX_20160617_141026

SPBU UMM ini dibangun di dekat dan disamping Masjid AR. Fachruddin. Berada di sebelah kiri pintu keluar barat kampus III UMM. SPBU ini biasa digunakan okeh masyarakat sekitar dan juga mahasiswa UMM sendiri jika sedang kehabisan bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, SPBU ini juga memiliki cafetaria dan rest area di lantai dasar. Jadi jika kita ingin beristirahat setelah bepergian jauh, kita bisa beristirahat sebentar disini. SPBU ini adalah salah satu bentuk pengabdian UMM kepada masyarakat sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *